toko kue di malang ~ Dea Bakkery

Saya baru saja menyelesaikan sebuah acara panjang di bali bersama yukbisnis dot com, Selama disana saya mendapatkan banyak sekali pelajaran dari peserta, yang salah satunya adalah sosok yang saya kagumi bernama ibu Dea .

Ibu Dea adalah pemiliki salah satu pelopor toko kue di malang yang dinamakan “DEA BAKKERY” perjalanan bisnis beliau yang merintis bisnis ini betul perlu kalian tiru.

Saat ini Dea Bakkery sebagai salah satu toko kue di malang yang mempelopori kehadiran bakkery yang layak diperhitungkan untuk bersaing dengan merk merk luar negeri yang secara perlahan masuk ke kota malang.

DI kota malang sendiri dea bakkery sudah memiliki cukup banyak cabang, apakah ini sebuah cara mudah ? saya akan menulis jauh lebih panjang mengenai dea bakkery sebuah toko kue di malang yang diawali dari kesederhanaan ownernya, tutur kata halus dan membuat orang akan sungkan dalam sekejab.

pastikan kamu share tulisan ini di sosial media kamu sehingga kamu bisa memperoleh pelajaran berharga dari apa yang sudah saya dapatkan dari obrolan seputar toko kue di malang bersama bunda dea ini 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: