Persiapkan Diri Anda Sebelum Memulainya.

                                        SIAPKAN DIRI ANDA SEBELUM MEMULAI APAPUN !!!
Yes, itulah satu kalimat yang harus di ingat sebelum memulai apapun, maupun itu bisnis,berkompetisi,lomba, ataupun lainnya. Bisa Anda bayangi, Ketika Anda ingin berenang apa yang harus Anda persiapkan ? sudah pasti pakaian renang bukan ?? tapi pakaian renang saja tidak cukup , Anda harus persiapkan diri Anda terlebih dahulu, yaitu pemanasan, yes, apapun yang Anda ingin lakukan semua harus berawalan dengan pemanasan.
kenapa harus pemanasan terlebih dahulu ?
jawaban nya cukup simple yaitu ;
“Mengurangi Persen KEGAGALAN
Kenapa cuma mengurangi ? kenapa gak hilangi kegagalan nya saja?
tidak bisa, karena kegagalan itu adalah Suplemen untuk berkembangnya Diri Anda. jadi, kegagalan itu tidak bisa ditutup 100%.
how-to-turn-a-failure-into-a-wild-success

Walaupun Anda sudah mempersiapkan semua nya tanpa mempersiapkan Diri Anda sendiri sama saja dengan orang yang belum pernah belajar nyetir pesawat, dan tiba-tiba orang tersebut ngendarai pesawat “Boeing-747-8” sudah pasti pesawat tersebut akan jatuh ke bumi. kenapa ? karena yang ngendarai pesawat tersebut belum mempersiapkan diri, dalam artian belum pernah belajar mengemudi pesawat. (bunuh diri kan???)

Begitu juga dengan berbisnis, Anda harus persiapkan diri Anda sematang-matang nya.
contoh nya ada sebuah toko baju di suatu tempat dan toko tersebut selalu ramai dikunjungi oleh masyrakat, dan akhirnya ada seorang remaja ingin membuka toko baju juga di daerah tersebut, tapi di toko remaja tersebut tidak pernah ada yang berkunjung, dan ternyata kesalahan nya keliatan, Remaja tersebut tidak mempersiapkan diri nya di awal, dia tidak menganalisa produk apa yang sedang trending, dia tidak punya keahlian sama sekali dalam berbisnis, dan yang terakhir lokasi nya tidak pas. Dan akhirnya toko tersebut hanya bernyawa 3 minggu saja, cukup tragis dan sangat fatal bukan ?

Itu dikarenakan dia tidak mempersiapkan diri di Awal, lain hal nya dengan toko baju yang ramai tersebut, orang itu selalu update baju terbaru, selalu mempromosikan toko nya, lokasi nya perfect,karyawannya di ajarkan dengan perkataan sopan, ada kompertisi menarik, warna cat toko nya bikin mata menjadi fresh,dan yang terakhir lantai nya licin . (cari tau aja alasannya di google, haha). Jelas banget kan kalau dia sudah mempersiapkan diri nya sebelum memulainya.

Apalagi kalau berbisnis, itu sama halnya dengan berperang, walaupun kamu menggunakan senjata paling mematikan seperti “HK MG4 MG 43 MAC HINEGUN” tapi kalau kamu tidak tahu cara menggunakannya sama saja kamu bunuh diri kamu sendiri, kok bunuh diri sendiri? lah kalau senjata nya mental kena wajah Anda dengan sangat keras gimana? pasti Anda K.O kan ??.


kalu berbisnis, Anda sudah tau sedikit trik untuk berjualan online, nah Anda posting produk di instagram,facebook,twitter dan lainnya dengan sangat girang nya , nah ketika Toko online Anda sudah berkembang tiba-tiba semua akun Anda diBanned, nah itu kenapa?? karena tidak mengetahui peraturan.
peraturan

Itulah beberapa contoh betapa penting nya mempersiapkan diri sebelum memulai suatu hal.

setelah membaca artikel ini semoga Anda bisa selalu mempersiapkan diri Anda sebelum melakukan apapun.
persiapkanlah diri Anda matang-matang sebelum siap-siap GAGAL.

Semoga bermanfaat.
Silahkan share jika Anda merasa Artikel ini Bermanfaat. ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: