Jomblo Premium | Saatnya Yang Muda Yang Sukses

Menjadi seorang jomblo adalah sebuah pilihan yang bisa dibanggakan untuk anak muda. Tetapi kadang ada jomblo yang sukanya galau tiap hari tanpa arah. Menghabiskan waktunya dari pagi hingga malam tapi bingung tak ada kegiatan yang dilakukannya. Jika Anda termasuk jomblo seperti itu, sebaiknya Anda segera membuka dunia dan lingkungan Anda kearah yang lebih LUAS lagi. Karna diluar sana terdapat banyak jomblo premium yang bisa Anda temukan dan bisa menjadi inspirasi bagi Anda. Jomblo premium adalah jomblo yang sibuk menghabiskan waktunya bukan untuk ngegalau dan bingung mau nyari kegiatan apa, tapi ia adalah seseorang yang rela mengorbankan masa mudanya untuk menata masa depannya sekarang.

Nah.. supaya lebih jelas saya akan membeberkan 3 hal yang dilakukan oleh seorang Jomblo Premium

1. Gengsi meminta uang sama orang tua

menolak

Bagi seorang jomblo premium, ia tahu bahwa meminta uang sama orang tua bukanlah cara yang tepat untuk menjadi lebih mandiri. Sering kali kita kekurangan uang dan akhirnya kepepet meminta jajan sama orang tua. Berbeda dengan jomblo premium yang berusaha dari bulan ke bulan untuk belajar berbisnis dan karna ia tekun dengan bisnis yang ia jalani, ia berhenti meminta uang jajan dari orang tuanya. Mungkin hasilnya tidak berdampak pada siapa – siapa, tapi ini adalah suatu kebanggaan sebagai seorang jomblo premium yang patut diacungi jempol. Dalam hati kecil orang tua kita pasti akan ada rasa bangga terhadap pencapaian yang menakjubkan

2. Berani Bermimpi & Menata Masa Depan
goal
Seorang jomblo premium adalah seseorang yang berani bermimpi dan mencari jati dirinya, hingga akhirnya ia tau harus berjalan ke arah mana dan untuk alasan apa ia melangkah. Contoh : Saya punya mimpi ingin menulis 39 Buku Best Seller, Memiliki 9 Perusahaan beromset 1 triliun / bulan, dan memiliki 1 komunitas bisnis anak muda yang bisa menciptakan 3.900 entrepreneur muda sukses di usia saya yang ke 39. Dengan menjadi seorang pengusaha maka saya bisa mewujudkan impian saya. Sekarang saya sudah menulis 2 buku & 1 ebook, dan memiliki 2 usaha, dan membangun komunitas bisnis anak muda. Saya yakin dengan kerja keras saya, saya bisa. Oleh karna itu jomblo premium adalah orang diluar rata – rata yang berani bermimpi dan action.

3. Selalu belajar agar bisa berkembang

siap belajar

Layaknya seorang anak sd, ia selalu belajar setiap hari, tak hanya soal teori tapi seorang anak sd akan belajar mengenal cara berkomunikasi dengan temannya, menanggapi permasalahan yang ada, hingga belajar bagaimana menjadi seorang pribadi yang baik. Begitulah seharusnya seorang jomblo premium mengembangkan dirinya. Bukan dengan sibuk dengan masalah yang dihadapi sekarang, tapi belajar bagaimana cara mengubah kebiasaan buruk menjadi suatu habbits yang akan mengubah hidup kita. Tanpa belajar kita tak akan bisa berkembang dan rapuh.

Seorang jomblo premium tidak akan rela menghabiskan waktunya untuk hal – hal yang tidak penting. Karna kami yakin meskipun kami merelakan masa muda kami dan menunda waktu kami untuk berkumpul bersama teman – teman, menghabiskan uang untuk bersenang – senang, atau sekedar malas – masalan, kami tahu bahwa masa depan kami jauh lebih indah dan kami akan memulainya sekarang. Tunjukkan pada semua orang bahwa kita bisa!

Jangan hanya jadi penonton bagi kesuksesan orang lain, jadilah pemain di dalamnya!
Semoga Bermanfaat!

Rico Huang

*PS : Mau menjadi seorang jomblo premium dan sukses berbisnis?

Baca disini

2 thoughts on “Jomblo Premium | Saatnya Yang Muda Yang Sukses

  • November 13, 2015 at 9:51 am
    Permalink

    yes, saya yakin anda (Rico), pasti bisa menggapainya! hidup hanya sekali, hiduplah dengan dahsyat! 🙂

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: