Jalani Dengan Sepenuh Hati

Setiap apapun aktifitas yang Anda jalani saat ini jalani dengan sepenuh hati, jalani dengan ikhlas , nikmati proses nya.

Ada sebagian orang menjadi kehidupannya itu tidak dengan sepenuh hati , dalam artian dia tidak ikhlas menjadi aktifitas tersebut, yang akhirnya mengakibatkan pekerjaan/bisnisnya tidak menghasilkan apapun .

Berbeda dengan orang yang melakukan sesuatu dengan sepenuh hati, dia melakukan pekerjaan nya dengan ikhlas, dia menjalaninya dengan perasaan dan tidak mengharapkan imbalan sedikit pun .

Pernahkah Anda menyadari bahwa perasaan Anda lah yang menentukan Anda ingin menjalani aktifitas tersebut atau tidak, dengan kata lain, hati Anda lah yang melangkahkan kaki Anda.

Ketika Anda menjalani aktifitas dengan perasaan yang tidak ikhlas akan mengakibatkan pekerjaan/aktifitas tersebut tidak akan menjadi bermanfaat, dan tidak akan ada hasilnya.

Sama halnya jika Anda mendekati seseorang yang Anda sukai, Anda harus merayu nya dengan perasaan, jika sudah terasa perasaannya, langsung tembak.

Nah begitu juga dengan Berbisnis/bekerja, Anda harus mengatur diri Anda terlebih dahulu, baru Anda bisa melangkah, ketika Hati Anda berat untuk melangkah janganlah melangkah, ketika Hati Anda berkata Anda bisa, segeralah melangkah dengan perasaan Anda yang super yakin.

Contohnya, misalkan Anda berjualan Online, Anda ngiklan belum tentu iklan itu berhasil, Anda hasil meilhat datanya , harus sabar dan harus teliti.

Jika Anda tidak ikhlas kalau uang Anda habis dipakai untuk iklan, bisa dipastikan bisnis Anda tidak akan berkembang, dan uang yang mengalir di Anda juga bisa tidak ikhlas dengan kata lain Rezeki Anda mandek.

Apapun aktifitas yang Anda jalani, jalanilah dengan sepenuh hati, nikmati prosesnya, jangan banyak mengeluh, jangan terlalu ngarep dengan hasilnya, yang terpenting, ikhlas kan rezeki Anda kepada yang Maha Pencipta, Rezeki Anda sudah di atur oleh Tuhan.

Seperti berjualan Online, Anda harus posting produk Anda di beberapa Social Media, coba deh Anda test 1 hari Anda tidak terlalu berharap ada pembeli dalam 1 hari, dan coba juga 1 hari Anda posting foto dan dengan perasaan ingin sekali mendapat orderan.

Apa yang Anda dapatkan ?

Sudah pasti ketika Anda menjalani nya dengan ikhlas dan tidak terlalu ngarep, bisa dipastikan pembeli Anda akan Berdatangan tanpa Anda sadari.

Karena sesungguhkan Ketika seorang manusia terlalu memfikirkan rezekinya , rezeki tersebut akan takut dengan Anda, dan tidak akan datang .

Bersyukurlah Anda karena masih bisa makan nasi putih walau hanya 2x sehari, nikmati semua yang Anda jalani, ikhlaskan semuanya, jalani dengan sepenuh hati .

Kalau Anda menjalaninya dengan perasaan, energi positif Anda akan menjadi Powerfull, berbeda jika Anda menjalani sesuatu tanpa perasaan, energi positif Anda akan hilang karena tertutup dengan kegelisahan Anda.

Contoh nya dalam film Titanic, aktor film prianya (Leonardo Dicaprio) Sedang melukis seorang wanita dengan sepenuh hati dan dengan teliti, yang akhirnya hasilnya menjadi super keren.

Berbeda jika sesorang melakukannya dengan tidak ikhlas dan tidak sepenuh hati, maka yang akan terjadi adalah, hasil nya akan menjadi buruk.

Share artikel ini jika Anda merasa Artikel ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: