Hipnotis Calon Customer Anda

Hipnotis Calon Customer Anda agar mereka sesegera mungkin untuk transfer.
Engga perlu belajar dengan Pak Rommy Rafael, yang perlu kamu pelajari adalah susunan kalimat yang menghipnotis.

Ada beberapa Hal yang perlu Anda pelajari agar bisa menghipnotis Calon Customer Anda.

1. Susunan Kalimat.

Tanpa susunan kalimat yang menggiurkan calon customer bakalan susah untuk transfer uang untuk membeli produk tertentu, karena hasil survey membuktikan Calon Customer membeli sebuah produk 80% karena emosi, dan sisanya logika. Nah untuk meningkatkan emosi calon customer Anda yaitu dengan Susunan kalimat yang Gila. untuk mendapatkan Susunan Kalimat yang Gila Anda harus memilih kalimat yang benar jangan sampai salah.
Contoh :
– Roti isi keju cuma 4.000 saja, beli sekarang juga.
bandingkan (Roti Lezat isi keju berkualitas dengan taburan coklat di atasnya dan roti nya dijamin Lembut dan Lezat, Harga cuma 4.999 khusus pembeli tercepat, sebelum harga kembali normal menjadi 15.000, hubungi admin untuk menanyakan stok dan untuk order segera berikan format order)
gimana ?? terasa bedanya kan ??
Anda tidak perlu tiru kalimat di atas, tapi Anda harus pelajari semua kalimat dan susun agar menjadi Super.

2. Pahami Setiap Ucapan Dari Calon Customer.

Maksudnya adalah simak setiap perkataan calon customer, supaya apa ? supaya Anda mudah untuk mengetahuinya dia ingin membeli atau tidak.
Nah ada beberapa kalimat yang sering ditemui ketika calon customer ingin membeli , dan beberapa kalimat ini sudah dipastikan dia ingin membeli .

kalimat ingin membeli:
– Warna nya ada apa aja ?
– Tahan air gak ?
– Ada garansinya gak ?
– Ukurannya cocok kan untuk saya ?
– Pengiriman dari mana?
– Pengiriman lewat jasa apa?
– Beli 3 ada diskon gak ?
– Boleh kirim Foto nya?
– Pengiriman berapa hari ?
– Ongkir ke Kota A berapa ?
– Pakai Kurir A bisa gak ?
– Bisa pilih warna gak ?
– Yang paling bagus yang mana ya ? (ini yang paling enak di closing)
– Kalau barang nyampai gak bisa digunain, boleh di tukar gak?

3. Jangan dipaksa.

Ini yang bikin calon customer langsung Minggat(kabur) dari Anda, Kenapa? ya benar saja, setiap manusia dilahirkan akan menghindari yang namanya Paksaan. Coba aja Anda bayangkan, Anjing peliharaan Anda sedang gak mau makan , terus Anda paksa dia makan , yang ada bukannya makan tuh Anjing, yang ada malah Anda digigit nya, bener gak ?? jangan cuma ngangguk-ngangguk aja, ngerti gak ?? cakep deh kalau ngerti.

Kalimat mengandung unsur paksaan:
– “Transfer sekarang ya.” ganti dengan (Jika sudah transfer boleh kirim bukti transfernya kaka??) tuh orang bakalan segera transfer, Percayalah.
– “Jadi beli gak ??” yaelah maksanya pakai banget ya.. ganti dengan (hai kaka, jadi order kapan ka? biar bisa segera saya bantu untuk proses selanjutnya, terima kasih)
– “transfernya hari ini ya jangan besok”. ganti dengan (max transfer jam 4 sore ya kaka, jika lewat ikut pengiriman besok) nyaman gak??
– “Beli sekarang ya kaka saya kasih diskon deh” . ya ampun sampai ngemis gitu. ganti dengan (segera order ya kaka, sebelum diskonnya kami close) (segera order ya kaka, sebelum stok nya habis, sisa 2 lagi nih ka).

sekali lagi. gak perlu niru seutuh nya, tapi pahami setiap kalimatnya, karena kalau Anda terus-terusnya niru seutuhnya, Anda gak bakalan bisa berkembang.

4. Rilax(Santai/Calm).

Loh kok Rilax?, iya dong, kalau Anda tidak Rilax otomatis strategi gak akan terlaksanakan, Contoh nya Anda sedang berperang, ketika bertemu musuh di depan mata Anda tepat di depan wajah Anda, tapi Anda malah panik, yang ada bukannya musuh Anda Tertembak, Yang ada malah Anda yang tertembak dengan senjata Anda sendiri. Rilax,susun strategi mematikan, gak perlu panik, Ntah bagaimana, Ketika Anda Panik Energi negatif akan keluar dari tubuh Anda dan langsung transfer sinyal negatif juga ke calon customer, dan otomatis tuh calon Customer Minggat(kabur) .

5. Fast Respon !
fast
Ini wajib , kenapa? karena setiap calon customer itu menghubungi Anda itu disebabkan Emosi yang tinggi dan ingin sekali untuk membeli produk Anda, Tetapi ketika Anda respon nya lama banget ,persen Emosi orang tersebut akan turun drastis dan otomatis Gagal Closing. Ini yang sering terjadi dan sering di anggap remeh.
Gak percaya ? coba aj sendiri.
ketika ada seseorang yang menghubungi/chat dengan Anda, segeralah Anda menjawabnya dan berikan format orderan agar dia langsung mengisi. kenapa kok langsung kasih format order? ya, supaya persen Emosinya Masih berada di 80%. semakin cepat Anda meresponnya semakin meningkat juga persen Emosi orang tersebut.
Paham kan ?? cakep deh kalau paham .
butuh contoh fatalnya tidak fast respon ?
nih contoh nya: Ada seekor nyamuk di tangan Anda dan nyamuk itu menggigit tangan Anda, tapi Anda ingin menepuknya dengan sangat lambat, yang terjadi apa? nyamuknya kabur.. bener kan ?? nyata kan??
jangan iya-iya-iya aja, tapi dipahami dan simpan di memory otak Anda.

Semoga bermanfaat ^_^
Share artikel ini jika Anda merasa Artikel ini sangat Bermanfaat ^_^

One thought on “Hipnotis Calon Customer Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: