Bangun Bisnis Itu Jangan Setengah-Setengah

Sampai saat ini pebisnis online semakin terus bertambah, dan tidak bisa dipungkiri kemampuan yang newbie juga gak kalah jauh dari yang sudah pemain lama loh.

Sangking banyaknya, sampai-sampai mereka berlomba-lomba untuk mengiklankan toko onlinenya , ada yang dari fb ads, ig ads, endorse,Gold merchan (Tokopedia), paid promote (instagram) dan sebagainya.

Namun sebagian pebisnis online ngiklannya setengah-setengah, maksud dia ngiklan cuma sekali aja , abis itu engga ngiklan lagi , dan ujung-ujung nya pengunjung nya menjadi sepi , yang akhirnya berhenti di tengah jalan .

Padahal mendatangi pengunjung baru itu haruslah ngiklan , kalau iklan nya tidak berlanjut yang ada pengunjungnya malah berkurang.

Coba deh bayangi, Anda mancing di 1 kolam yang ikan nya banyak banget, di awal Anda memberikan umpan yang lezat , Keesokan harinya Anda memberikan umpan pelet, disaat iklan mulai berdatangan Anda malah tidak memakai umpan apapun saat mancing di kolam tersebut.

Disaat ikan nya uda berdatangan bergitu banyaknya, Anda tidak memakai umpan ikan juga Anda dapat, tapi ikan lainnya kabur, karena tidak ada umpan yang Anda berikan dan lama kelamaan Anda mancing di kolam tersebut tidak akan mendapatkan iklan yang banyak walaupun menggunakan kail pancing yang banyak .

Begitu lah contohnya kurang lebih, Kalau Anda sudah berhasil mendatangkan pengunjung yang ramai, jangan berhentikan iklan Anda jika Anda tidak ingin mereka kabur, karena untuk mengingatkan mereka dengan toko online Anda ialah IKLAN.

Kalau mau ngiklan yaudah ngiklan sekalian jangan setengah-setengah.

Janganlah Anda berhenti beriklan jika Anda tidak ingin pengunjung Anda berkurang dengan cepat, apalagi bagi pemula janganlah Anda langsung menikmati hasilnya terlebih dahulu, tapi putar kembali Anda untuk mengiklan bisnis Anda.

Jika Anda ingin menghasilkan uang yang banyak lagi segeralah perbanyak biaya iklan untuk toko online Anda.
Engga akan ada yang namanya Bisnis bisa jalan sendiri tanpa ada promosi/iklan bukan Spam ya.

Carilah tempat iklan Anda yang terus berbeda, dan iklankan produk Anda setiap harinya, Jangan berikan jeda 1 hari pun.

Kalau modal habis, ya cari lagi, usaha gimana cara nya agar modal terkumpul lagi . Kalau gak ada cara lagi , kerja/jual aqua di pinggir jalan atau sebagainya , yang penting halal.

Biarlah Anda lelah di awal, asalkan di akhir Anda bisa menikmati hasil yang sudah Anda perjuangkan.

Korbankan apapun demi mimpi Anda.
Kejarlah terus mimpi Anda sampai mimpi itu lelah untuk berlari dari Anda.

Sesungguhnya, Investasi yang paling besar income nya adalah, mempromosikan terus bisnis Anda sampai semua manusia di bumi ini kenal dengan bisnis Anda.

share artikel ini jika Anda merasa artikel ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: