3 Rahasia Berjualan Di Instagram


Tidak asing lagi bagi rakyat indonesia, pasti sudah mengenali social media yang satu ini, namanya instagram, disana Anda bisa memposting foto dan memberikan deskripsi apa saja yang Anda inginkan, dan Anda juga bisa menambahkan Hastag.

Apalagi saat ini pengguna instagram sudah melebihi 500juta pengguna aktif dan di indonesia sendiri mencapai 22juta pengguna aktif dan terus bertambah setiap harinya.
Artinya peluang untuk Anda berjualan di Instagram sangatlah besar.

Lalu bagaimana caranya berjualan di instagram ??

Setidaknya ada 3 rahasia berjualan di instagram.

1. Foto yang menarik.
yes, Anda harus memiliki produk yang menarik dan berbeda dari kompetitor Anda, kenapa? karena di instagram itu yang diAndalkan hanyalah foto, jika foto Anda menarik otomatis pengguna lain akan tertarik dengan produk yang ada di foto tersebut.

Dan Anda harus menjaga kualitas foto yang Anda gunakan, janganlah Anda menggunakan foto yang pecah, gunakanlah foto yang jernih dan menarik, Carilah posisi yang keren dan sangat menggoda.
Dengan begitu followers Anda akan terus bertambah dikarenakan foto Anda yang berkualitas.

2. Deskripsi yang jelas dan menggoda dan gunakan Hastag.
Jika foto Anda sudah menggoda, Tidak akan lengkap jika deskripsi/caption Anda tidak menjual, Anda harus perhatikan deskripsi Anda juga, dan Anda harus menggunakan hastag, karena hastag itu adalah SEOnya Instagram.

Kalau Anda menjual produk sebaiknya Anda menuliskan detil produk Anda di caption Anda.

Agar calon pembeli Anda mengetahui apa yang Anda jual, dan bagaimana produk tersebut, misalnya Anda menjual gaun, jelaskan di caption, ukuran berapa saja yang tersedia,warna apa saja, dan bahannya dari apa.
dengan begitu calon customer akan paham betul dengan produk yang Anda jual.

3. Iklan.
Dimanapun Anda berjualan dan berbisnis, Anda wajib beriklan, tanpa beriklan orang tidak akan mengetahui apa yang Anda jual, dan orang tidak akan mengetahui akun yang Anda gunakan.

Bahkan sebagian besar online shop, iklan adalah hal terpenting untuk berbisnis, karena followers Anda akan terus bertambah yang otomatis, calon customer Anda juga terus bertambah. Ada beberapa pilihan beriklan di instagram.

– Endorse
– SFS
– Paid promote
– Paid Keroyok
– IG Ads.

Masih banyak lagi rahasia berjualan di instagram, dan ini hanya sedikit saja rahasianya, namun jika Anda telah membeli buku Jago Jualan Di Instagram yang Hanya ada di (http://alonagadget.com/instagram) Anda akan mengetahui semua rahasia yang telah terbukti dan telah dialami langsung dari penulisnya.

Apalagi sekarang sudah jamannya robot, Anda bisa menggunakan beberapa tools yang banyak sekali tersedia di dunia online ini , dan ada 1 tools ciptaan orang indonesia asli, yang diberi nama celebgramme,
nah Anda menggunakan tools ini akan sangat mudah untuk menaikkan followers Anda dalam waktu singkat.

setelah Anda menggklik link ini (http://celebgramme.com/affiliate/alona) dan Anda masukin kode “ALONA” Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 65%.

semoga bermanfaat 🙂
jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share ya ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: