10 Alasan Kenapa Berbisnis Online

Kenapa harus Online ?
Berbisnis Online kini menjadi tren di indonesia Bahkan semua usia dari yang muda sampai yang tua dari wanita sampai pria, semuanya berlomba-lomba untuk menjadi pebisnis online, ada yang beromset ratusan ribu jutaan bahkan sampai milyaran rupiah juga sudah ada yang berhasil meraihnya.
Lalu, kenapa harus berbisnis lewat online ??
ini alasannya :

1. Mudah dan Murah

Kenapa Mudah dan Murah ?? coba saja Anda bayangi berapa banyak biaya yang harus Anda keluarkan untuk membuka toko,lapak,atau kios ? lumayan kan biaya nya ?? belum lagi modal untuk stok produknya. Sementara untuk berjualan Online tidak perlu membangun toko fisik, biaya pasti ada tapi tidak sebanyak biaya yang dibutuhkan untuk berjualan offline. Lain halnya dengan berjualan online yang hanya membutuhkan komputer/laptop,gadget/smartphone,kuota internet Anda sudah bisa berbisnis Online, Mudah dan murah bukan??

2. Membuka Lapangan Pekerjaan

Dengan berbisnis online arti nya Anda sudah membuka Lapangan pekerjaan, apalagi omsetnya yang sudah diatas ratusan juta sudah pasti Anda membutuhkan tenaga kerja seseorang,mulai dari menjadi Admin Anda,tukang Packing Anda,Bahkan menjadi Manager di Bisnis Anda,  Nah artinya Anda sudah membuka Lapangan pekerjaan dan sudah mengurangi jumlah pengangguran di Negara kita yang Tercinta ini.

3. Jumlah Pengguna Smartphone & Internet

Dilansir oleh tekno.liputan6.com pengguna internet di indonesia mencapai 88,1 juta pengguna internet yang aktif dan terus bertambah setiap harinya, dan artinya peluang untuk berbisnis online sangat besar untuk Anda. Yakin masih mau disia-siain kesempatan ini ??

4. Jumlah Produk Tidak Terbatas
unlimited
Kalau Anda membuka toko Offline Produk Anda pasti akan terbatas dengan ruang toko Anda, Lain halnya dengan Toko online, produk yang Anda jual tidak terbatas stok nya, Bahkan banyak supplier yang menyediakan produk yang sama persis seperti yang Anda jual, jadi Anda bisa menjual produk tersebut secara online dengan jumlah yang sangat banyak. Keren kan??

5. Pasar Yang Luas
pemandangan

Ketika Anda membuka toko Offline sudah pasti pasar Anda hanya sekitar toko/lapak Anda saja,tidak mencakup banyak konsumen, berbeda dengan online, Anda bisa membidik semua pengguna online dari sabang sampai merauke bahkan seluruh dunia bisa menjadi Customer Anda.

6. Produk Mudah Dikenal Orang

Produk yang Anda promosikan secara online dan Anda menargetkan orang dari sabang sampai merauke dan begitu luasnya, besar kemungkinan produk Anda mudah dikenal dan sudah pasti konsumennya banyak. keren banget kan ?

7. Promosi Murah Tanpa Ada Batasan

Dalam berbisnis Online untuk berpromosi pun masih dinilai murah, dan Anda bisa mengiklankan nya kapan saja. Dalam berbisnis online jika Anda ingin mendatangkan pembeli dengan cepat Anda harus membayar trafic melalui endrose,paidpromote,ads dan lainnya, Namun jika Anda ingin mendatangkan pembeli secara gratis juga bisa, tapi prosesnya lama.

8. Bisa Dilakukan Kapan Saja
hd-anytime
Anda bisa melakukannya kapan saja dan dimana saja sesuka hati Anda , walaupun sambil minum kopi, Anda juga tetap bisa berjualan hanya di rumah saja. keren banget kan?? dan Anda juga bisa melakukannya 24jam kalau matanya kuat 😀

9. Engga Perlu Di Antar

Anda tidak perlu mengantar produk Anda kepada pembeli, karena di indonesia banyak sekali kurir yang bisa Anda gunakan untuk mengirim produk Anda kepada Pembeli Anda,bahkan sampai keluar negri juga bisa. Praktis kan?? 🙂

10. Bisa Belajar Dimana Saja
Bagi Anda yang ingin mendalami Teknik berjualan online Anda bisa belajar dengan siapa saja, dan ada juga yang tanpa bertemu dengan mentornya , Anda hanya perlu gadget dan Anda bisa join ke beberapa mentor yang menyediakan jasa pembejalarannya, seperti di pasukanalona.com Anda balajarnya full online,tanpa harus keluar rumah, dan disana Anda juga akan dimentorin langsung dari ahli nya . silahkan tentuin sendiri mau belajar dimana 🙂

Semoga bermanfaat 🙂
jika Anda merasa Artikel ini bermanfaat, silahkan Share dan coment artikel ini. ^_^

2 thoughts on “10 Alasan Kenapa Berbisnis Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: